Hallo :)

welcome to my virtual world

Minggu, 24 Februari 2013

Kau Pergi dengan Tanda Tanya

Diposkan oleh Dhamaranthy H M 17:30

Tidak bisakah kamu menjawab tanda tanya itu sehingga kamu pergi meninggalkanku dengan memberikan kesan yang sama seperti awal kita bertemu, saat kamu mengenalkan sosok dirimu?”

Sore ini hujan datang, membuka lamunanku. Aku merenung, teringat masa lalu yang telah kita lewati, saat keberadaanku serta hadirmu terasa istimewa untuk kamu dan aku. Masa lalu dimana aku merasakan keindahan kasih sayang dan kenangan yang tidak mungkin dapat aku lupakan dengan mudah.

Dulu.. senang kita lakukan bersama, sedih juga kita hadapi bersama. Indahnya cinta membuatku mengerti arti bahagia. Bahagia ketika apa yang kamu ucapkan juga kamu lakukan, selalu membuat aku tersenyum bangga memilikimu. Lukapun sering kamu sisipkan, seperti yang orang-orang katakan bahwa kepedihan merupakan bumbu dari perjalanan cinta. Janji-janji yang kamu ucapkan akhirnya membuat aku menyesal telah membencimu meskipun aku tau bahwa kamu yang sebenarnya bersalah.

Lamunan itu selalu membuatku sakit. Segala bentuk kesibukan sudah aku jalani, tapi aku gagal untuk melawan ingatanku tentang kamu. Sejenak aku ingin sekali menanyakan kepadamu apakah kamu ingat saat-saat kita bahagia? Saat kita bersedih? Apakah kamu mengingat semua janji-janjimu yang mengingatkanku bahwa kamu akan selalu hadir dalam kehidupanku? Atau pertanyaan yang sangat tidak aku inginkan, apakah kamu bisa dengan mudah melupakan semua kenangan kita? 

Aku terbangun, aku menyadari kisah antara aku yang ketika itu menjadi pelengkap kehidupanmu hanyalah lamunan sesaat. Kenapa sulit untuk aku mencoba membuang segala ingatanku tentang dirimu, kamu yang belum tentu akan melakukan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan. Apakah aku harus meminta agar Tuhan menjauhkan semua bayanganmu dan menghapus setiap kehadiranmu dalam mimpi-mimpiku?  

Aku tau jawaban kenapa ingatan ini tidak bisa hilang dalam pikiranku, rasa sakit atas kehilanganmu. 

Kamu yang pergi secara tiba-tiba dan meninggalkan tanda tanya besar. Tidak adakah penyesalan dari dalam dirimu? Mengapa hanya keacuhan yang aku dapatkan. Kamu yang sekarang tidak seperti kamu yang aku kenal dulu. Kamu yang memberikan sepenuh perhatianmu untukku, kamu yang memusatkan rasa sayangmu kepadaku, kamu yang bertanggung jawab, aku rindu itu semua. Tunjukanlah kepadaku sosok itu, bukan seperti ini.. kamu memberikanku masa lalu yang paling kejam.

Tidak bisakah kamu menjawab tanda tanya itu sehingga kamu pergi meninggalkanku dengan memberikan kesan yang sama seperti awal kita bertemu, saat kamu mengenalkan sosok dirimu? Aku tau kamu tidak akan mengerti ini semua, karena aku yakin kamu tidak akan pernah menyempatkan waktumu untuk membaca ini. Ini hanyalah serangkaian kata hati yang tak tersampaikan, kata hati yang mungkin kamu anggap biasa dan sangat tidak berarti.

1 komentar:

  1. Artikuj të mirë, A keni dëgjuar për zotin Benjamin, Email: Lfdsloans@outlook.com --WhatsApp Kontakt: + 1-9893943740-- të cilët punojnë me shërbimin e financimit ata më japin kredi prej 95,000.00 $ për të filluar biznesin tim dhe unë i kam paguar ato çdo vit tash e dy vjet dhe akoma më kanë mbetur 2 vjet edhe pse më pëlqen të punoj me ta sepse ata janë huadhënës të vërtetë të huasë që mund të të japin çdo lloj kredie.

    BalasHapus